Selasa, 29 Desember 2009

Mother Day

Ibu adalah segalanya untuk ku.Beliau yang memberi cara hidup dan kehidupan kepadaku.Selama dalam kandungan,hampir setiap hari beliau mengajakku jalan-jalan untuk mencari udara pagi yang segar,beliau juga sangat hati-hati dalam melakukan aktivitas.terutama dalam memilah makanan,beliau memakan makanan yang sehat dan bergizi supaya aku juga sehat berada di dalam rahimnya.Setelah kurang lebih 9 bulan aku di dalam rahimnya,dengan pertaruhan nyawa dia melahirkanku ke dunia ini.Saat aku lahir dan mengeluarkan suara dengan tangisan,beliau tersenyum bahagia melihatku bisa lahir dengan selamat di dunia ini.Seiring dengan pertumbuhanku,beliaulah yang mengajarkanku segala sesuatu yang belum ku mengerti.Beliau yang menjaga dan mengasihani,beliau selalu tersenyum untukku setiap hari dan aku merasakan kebahagiaan cintanya.Dengan bahasa yang paling indah dan tutur kata yang lembut,beliau mengajariku cara berbicara dengan penuh kesabaran dan perhatian.Beliau juga yang mengajariku bagaimana cara berbicara kepada Tuhan YME (berdo’a).Dan beliau yang menceritakan dan mengajarkan tentang agama.Beliau juga yang melindungiku dari orang-orang yang ingin berbuat jahat kepadaku walaupun hal tersebut mungkin dapat mengancam jiwanya.
Tapi setelah aku menginjak dewasa aku selalu membuat mu marah, sedih, dan kecewa. Aku tahu apa yang aku lakukan itu salah tetapi suatu saat aku pasti akan membahagiakan mu ibu. Aku akan membalas semua nya yang telah engkau berikan kepadaku.Aku akan selalu mengingat jasa-jasa, kasih sayang dan semua yang telah engkau berikan kepada ku.
Maaf kan aku ibu, karena selama ini aku telah banyak berbuat dosa kepada mu. Tapi di balik itu semua aku akan selalu menyayangimu.
"I LOVE YOU MOM"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar